Hello - Ini postingan kedua atau bisa di bilang 10 jam menunggu proses anak itu keluar dari bak pasir nya website ini di keluarkan dari google sandbox haha, anak nya lucu banget sii. Jadi salah topik kan, okey ini adalah pengalaman saya menuju kebebasan ber - ide, padahal saya tidak pernah copy - paste artikel orang lain, tetapi hanya saja saya menanam 2504 backlink secara otomatis dan yg berhasil hanya 1200 backlink, I am sorry Google Bot i am spammer but i am not copy - paste article in people blog or website i am just only typing in my computer *kokbahasajawa*. Okey kembali lagi saya habis membaca artikel dari blog orang kita akan menjadi blogger profesional setelah bebas dari Google Sandbox ? apakah itu benar ? mungkin pendapat saya sendiri itu benar. karena dari sandbox ini kita tahu apa sih yg menyebabkan blog kita di karantina. karena optimisasi SEO yg berlebihan. Dampak dari sandbox ini pun terbilang mimpi buruk atau nightmare haha, tetapi jangan khawatir menurut blog atau artikel yg saya baca website kita di sandbox ini tidak permanen atau tidak selamanya minimal 8 bulan. *lama banget*. tetapi jika anda melakukan beberapa cara ini mungkin hanya 1 bulan saja anda di penjara Google

Ini dia beberapa cara nya

1. Posting secara teratur setiap hari minimal 2 - 3 lalu disubmit
2. Resubmit sitemap di google webmaster
3. Hindari optimisasi on page secara berlebihan
4. Tidak melakukan spammer seperti saya dengan menanam 2504 backlink secara otomatis hehe
5. dan yg terpenting tidak Copy - Paste artikel orang lain

Okey mungkin itu 5 cara agar bisa keluar dari sandbox, mungkin 1 bulan di bebaskan dari penjara nya, Amin, saya jg baru 10 jam nih haha, sabar aja yaa haha :D jangan takut jangan panik, anda pasti akan bebas, keep posting aja :) Artikel lanjutan dari Definisi Google Sandbox dan pengertian nya semoga menarik :) 

0 comments:

Post a Comment

 
Top