Hello selamat pagi semua nya, saya sedang sedih ni, pertama oleh pacar saya, kedua oleh google sandbox, *jadicurhat* okey lanjut aja. apa sih Google sand box itu ? Google Sandbox adalah produk aplikasi dari google yg dapat membuat / menghilangkan artikel yg baru kita posting menjadi tidak terindex oleh google atau pun terbaca oleh index google *katakatanya ribet*. Google sandbox ini adalah momok yg menakutkan bagi para kontestan SEO atau pun orang yg baru mengenal blog seperti saya. Saya juga baru pertama kali belajar SEO dari google ee malah kena sandbox nya, saya bingung, saya galau, saya putus asa, saya aaaaaaaa saya sangat sedih mendengar berita duka cita ini pasal nya bukan 1 atau 2 artikel yg terkena sandbox tetapi ini semua artikel ingat google ini SEMUA ARTIKEL. saya bingung harus ngapain yaudah saya curhat aja disini. Semoga aja semua artikel saya dibebaskan oleh google sandbox.

Google sandbox adalah sebuah rangkain rumas alogaritma matemitaka, untuk menyaring artikel atau blog atau website yg melakukan optimalisasi seo secara berlebihan. Maksud melakukan optimalisasi SEO berlebihan adalah contoh Kamu membuat sebuah artikel lalu kamu membuat ping otomatis secara berlebihan ke directory manapun. Lalu kamu mensubmit artikel tersebut ke puluhan sosial bookmark secara berlebihan. Mungkin setelah anda melakukan hal itu anda akan menemukan blog anda ada di google sandbox. Selamat yaa :). Google menganggap itu spam karena mensubmit artikel baru  kepuluhan social bookmark.

Google sandbox adalah mimpi buruk bagi para SEO blog. kalau dulu judul postingan dapat muncul dari google sekarang alamat URL pun tidak muncul sama sekali di google. dan google sandbox dapat menyebabkan penurunan jumlah penduduk visitor blog kita bahkan 1 hari itu bisa jadi hanya 100 orang mungkin bisa juga turun.

Daftar Link saya yg terkena Google Sandbox
1. Find Job Or Sex Video Download
2. Posisi seks yg dapat mempercepat Kehamilan | Sexs Education
3. Aletta nurse got fucked | Brazzerz.com
4. Cara menjaga Kesehatan Mrs V
5. Student Sex In The Bed
6. Manfaat dari masturbasi
7. Penis di potong bisa menambah usia lebih dari 20 tahun
8. Cara menjaga kesehatan penis pria
9. Masturbation Sexs
10. Secretary sex in the home
11. Sentakuya shin-chan Hentai movie download
12. Tips Kecantikan dari bahan bahan dapur
13. Hentai sexs Video download
14. Sexs with big boobs
15. Japanese seks download uncensored
16. Nasa Sexs - video Download
17. Download japanese seks
18. Japanese nurse seks
19. Mahasiswi Seks Free download
20. Video sekretaris Seksi Free download

dll. sebenar nya masih ada 20 link lagi, anda bisa lihat di Sini padahal ini blog pindahan dari everything-shared.blogspot.com tetapi baru 2 hari bloggin langsung kena sandbox google -_- ahh sial

Mungkin ini ada sedikit cara agar tidak terkena google sandbox

1. Jangan terlalu banyak menanam backlink bagi artikel yg masih baru
2. Lakukan lah SEO secara natural.
3. Jangan pernah copy paste sekalipun copy paste boleh tapi isi nya di edit lagi
4. Membuat artikel tentang Google Sandbox

Mungkin hanya ada 4 cara saya sendiri juga baru pertama kali terkena google sandbox malah semua artikel nya bukan hanya 1 saja haha tetapi berita gembiranya google sandbox ini tidak untuk selamanya dan masih ada jalan keluarnya jika anda melakukan 4 cara diatas :) terimakasih.

*note: bebaskan saya dari google sandbox.

Berlanjut di Disini

0 comments:

Post a Comment

 
Top