Hello, selamat pagi :) kembali lagi bersama saya siapa ./xGerraint, saya mau cerita sedikit nih tentang orang disamping ituu siapakah dia ? yup dia adalah Renaud Marrion. Dia adalah seoranfotog fotografer profesional dia bisa membuat gambar mobil terbang dengan kamera nya, tidak masuk akal memang, tetapi ini lah yang terjadi karena kepandaian dia dia bisa membuat foto sebuah mobil tampak terbang dengan dia, di dalam Facebook dia, dia berlokasi di Paris tepat nya di Saint-Julien-en-Genevois waduh dimana itu, yaa pokok nya dia adalah manusia sama seperti kita bukan setan lho yaa :D haha, dia adalah seorang agency photographes dia tepat nya tinggal atau mungkin kalo anda mau ketemu dengan dia bisa contact langsung di 21, rue Michel Le Comte 75003 Paris.

Dia memberikan nama atau ide kreatifitas nya dalam memotret adalah Air Drive (Mengendarai di Udara). Mobil mobil yg selalu di pakai dia untuk difoto bermacam macam model diantara nya adalah XK120 Jaguar, Cadillac DeVille, Chevrolet El Camino, Camaro, Mercedes-Benz SL and 300 Roadster.

Ini adalah sedikit gambaran Air Drive

source : Google

Source : Google

Source : Google

 source : Google

Gimana menarik tidak gambar nya ? mau mencoba kaya gitu ? Contact aja Renaud Marion siapa tau di kasih tau cara nya mendapatkan foto seperti itu kaya gimana :D haha, Terimakasih telah membaca artikel kami yg berjudul " Air drive Seni memfoto berkendara terbang (Renaud Marion) "

0 comments:

Post a Comment

 
Top