Ilustrated : Google Image
CMIIW akhir nya ada yang mendorong saya untuk membuat artikel tentang kesehatan seks. Pertama tama jangan anggap ini adalah porno karena ini hanyalah untuk pengetahuan dan untuk kesehatan hubungan anda. Thanks :)

Payudara besar, kecil, kenyal, bulat ataupun ada yang kerucut, bentuk apapun dari payudara akan sangat menarik untuk di lihat oleh kaum lelaki. Disamping keindahan payudara ini bagi banyak wanita payudara juga merupakan bagian tubuh atau ujung saraf yang sangat sensitif.

Sebagian dari anda mungkin sudah tahu bahwa wanita dapat mencapai orgasme dengan hanya di pegang payudaranya saja atau pun di belai bahkan di kelitikin. Percaya atau tidak memegang payudara itu ada waktu nya agar wanita sangat menyukai permainan ini.

A. Payudara ingin dapat sentuhan yang berbeda

Pernah berpikir tidak istri atau pacar anda hanya di remas begitu saja, pasti dia akan merasa bosen dan jadi males so inti nya cari eksperimen yang lebih bagus lagi dari yang pertama. Karena beberapa wanita ada yang suka dengan sentuhan yang lembut dan manis, permainan lidah yang lembut ataupun ciuman lembut. Di sisi lain sebagian wanita mendambakan "gigitan" kuat atau bahasa orang ganteng nya sedikit kasar. Gigitan ataupun cubitan pada putting dapat memberikan sensasi yang lebih seperti mengirimkan sinyal ke seluruh tubuh. Tapi hati hati jika agak main agak kasar karena salah tekanan akan merasakan kesakitan. Hati hati

B. Saat menyentuh payudara

Bermain dengan payudara itu kadang gampang kadang juga susah, menurut saya sendiri sih tergantung cewe nya. Hati hati jika sedang meraba salah satu bisa bisa mood wanita akan hilang dalam seketika. Rata rata wanita membutuhkan rangsangan dengan cara berciuman dan saling bersentuhan kulit dan tubuh nya. Mulai dari bagian yang tidak sensitif. Jika dia memejamkan matanya saat itu lah mainkan payudaranya.

Wanita pada saat itu akan merasakan apa yang anda berikan jauh lebih nikmat dan menggairahkan dari apapun. Jika di lakuksan terlalu cepat, rangsangan payudara dapat dirasakan sebagai tindakan "premature" yang belum waktunya dan tentunya bakal tidak menyenangkan untuk sang wanita. Saat anda menyentuh bagian tubuh yang lain, jangan lupa untuk memperhatikan perubahan puting payudara. Jika payudaranya tegang maka bersiaplah segera memainkan HOT BUTTON wanita atau bahasa ganteng nya Analog stick PlayStation agar dapat memberikan gairah seks yang lebih bagi wanita. 

0 comments:

Post a Comment

 
Top