Waira adalah setan atau yokai langka dan tertutup dan sangat susah ditemuinya dan hanya sedikit orang pernah menemukan Waira ini. Ini adalah binatang yang jelek dan mempunyai tubuh besar mirip dengan sapi, bantalan cakar tajam tunggal pada masing masing empat anggota badannya. Menurut beberapa pengakuan yang ada, Waira laki laki dari spesies yang berbintik warna cokelat tanah, sementara perempuan berwarna merah.

Waira tinggal jauh di pegunungan dekat kuil berhutan lebat dan di dekat kuil kuil. Mereka biasanya ditemukan di dekat otoroshi, dan diyakini untuk menjaga kuil dan tempat suci dengan cara yang sama. Mereka menggunakan cakar mereka untuk menggali dan menangkap hewan hewan kecil, seperti lalat tikus dan kelinci.

Dari pewarna dan lingkungan dimana mereka ditemukan, diyakini bahwa Waira adalah yokai yang sering berubah, lahir dari kodok umum setelah mencapai usia lanjut. Ini juga telah berspekulasi bahwa Waira terkait dengan Otoroshi, karena mereka berbagi habitat yang sama dan kadan kadang terlihat bersama sama.

Nama waira, seperti otoroshi adalah subyek kebingungan yang masih dipikirkan hingga saat ini. Namun kebanyakan orang mengatakan Waira artinya "ketakutan". Hal ini semakin mendukung anggapan bahwa Waira dan otoroshi mungkin ada kaitannya.

NAMA : Waira
ARTI NAMA : korupsi regional Kowai, yang berarti "menakutkan"
HABITAT : hutan, pegunungan, kuil, dan kuil kuil
MAKANAN : Hewan hewan kecil dan orang orang fasik

0 comments:

Post a Comment

 
Top