Hujan hujan di bekasi kok hujan mulu. Okey yang lagi berduaan di kamar dengan pasangannya. bingung mau ngapain. Mending baca artikel ini di jamin makin seeeeerrrrr. :v yuk dah mulai aja pembicaraan nya.

Payudara wanita adalah benda yang sangat menggoda untuk laki laki. Buka bra nya sedikit dan lihat ada apa. Jika ada yg menonjol 2 itu adalah payudara, jika tidak ada yang menonjol itu adalah BANCII.

Sayangnya tidak semua wanita menyadari bahwa payudara mereka cukup untuk memberikan kepuasaan seksual yang teramat sangat bersama pasangan.

Sebenarnya payudara anda memainkan peranan penting dalam menyenangkan anda berdua dan membuat pasangan menjadi harmonis. Berikut akan saya jelaskan bagaimana langkah jitu yang akan membantu anda melipatgandakan kesenangan dengan menggunakan payudara.

1. Goda agar dia menjadi ereksi : Sama dengan organ penis penis kita., payudara juga dapat ereksi jika mendapatkan sentuhan sentuhan yang lembut. Sentuhan yang sensual akan membangunkan syaraf syaraf di puting bersamaan dengan rasa senang yang memuncak. Untuk "menghidupkan" payudara anda, tarik tangan nya perlahan lahan, sentuh dibagian belahan dadanya. Minta dia bikin sentuhan kecil dengan ujung jarinya di tulang dada anda, kemudian menari ke kedua payudara anda dengan dengan gerakan secara melingkar, karena sentuhan lembut akan merangsang syaraf di bawah permukaan kulit yang membuat anda bahagia.

2.  Mencari sensasi baru : Pasangan anda mungkin mahir dalam memainkan tangannya di dada anda, namun sensasi yang berbeda dalam acara seks akan menjadi lebih mendebarkan dan tentunya memuaskan anda berdua. Seperti main geli gelian dengan bulu bulu, body lotion yang dingin atau air es juga kain sutra yang lembut, apalagi jika permainan seks nya dimainkan dengan mata anda di tutup sehingga benar benar surprise. Atau contohnya anda menaiki badan suami atau kekasih anda dan mengarahkan payudara anda ke kepalanya. Itu akan mendapatkan sensasi yang sangat sangat kuat.

3. Duduk diatas pangkuan pasangan anda : Nah ini bagian ini yang paling saya suka haha. Jangan duduk dipasangan lain ya. Nanti dimarahi anjing nya lho. Ketika pasangan anda membelai payudara, otak akan merespon bahan kimia hangat ke dalam aliran darah yang sering disebut oksitosin. Oksitosin ini adalah hormon yang ada di dalam diri kita yang dipicu oleh orgasme, dan menumbuhkan perasaan ikatan yang kuat anda dan pasangan anda. Untuk memaksimalkan efeknya, saat anda berada diatas pangkuannya dekap dia dengan erat dengan posisi tangan anda melingkar di lehernya. Tekan payudara anda kedadanya. Kemudian buat gerakan tubuh anda naik dan turun sampai puting anda menggesek gesek dadanya dan fokuslah pada sinkronisasi. Gerakan menaik turunkan payudara anda dengan payudara suami atau kekasih anda akan meningkatkan keintiman. Gariah seks akan meningkatkan aliran darah dipayudara dan andapun akan terasa hangat, membuat anda ingin memeluknya lebih erat erat lagi.

Bagian 2 : Comingsoon

1 comments:

 
Top