Tau naruto ? Tahu itachi ? nah ini juga itachi tetapi ini sayang nya adalah setan dari Jepang bukan dari film Naruto. Berbeda ya :v

Kamaitachi adalah yokai atau roh Jepang yang sering muncul di wilayah Koshin'etsu. Ada beberapa konsepsi bagaimana itu tampak atau dioperasikan, tetapi yang paling umum adalah salah satu dari trio musang yang mempunyai cakar sangat tajam dan dapat membunuh manusia dengan cara naik pada embusan angin lalu memotong kulit orang pada kaki. Menurut penafsiran ini, musang pertama mengetuk korban dan tidak curiga sehingga korban tidak melihat kebawah, lalu musang kedua merobek kaki korban, lalu musang ketiga memotong akhir korban. Sehingga pada saat korban menyadari apa yang terjadi mereka hanya tersisa dengan luka yang menyakitkan dan juga pendarahan. Kadang kadang di gambarkan seperti musang bersaudara.

Penampilan seperti burung dan laba laba, banyak hewan lain juga berkembang menjadi yokai ketika mencapai usia tertentu. Musang Jepang, yang dikenal sebagai itachi, dipandang sebagai hewan membingungkan dan pembawa pertanda buruk bagi merek sihir tertentu. Seperti kebanyakan hewan yokai berubah. Mereka memiliki kemampuan berubah bentuk atau wujudnya dengan sejumlah kekuatan magis.

Dimasa lalu, musang diyakini sebagai transform/ perubahan menjadi sepuluh (martens) atau Mujina (luak atau tanuki, tergantung pada daerah) setelah mencapai usia yang sangat tua. Selain itu, nama nama sepuluh dan itachi sering digunakan secara bergantian. Akibatnya, sering kali ada kebingungan dimana hewan yang dimaksud dalam banyak cerita.

Itachi adalah penipu dan pranksters, tetapi umumnya menghindar dari interaksi interaksi dengan manusia ketika mereka bisa. Akibatnya, mereka lebih dipercaya dan tidak disukai daripada kebanyakan hewan. Meskipun mereka dapat mengubah, mereka lebih memilih untuk menggunakan jenis lain dari sihir, biasanya dengan hasil yang menguntungkan bagi target mereka. Ketika itachi terlihat berdiri dengan kaki belakangnya itu dikatakan sedang menyihir manusia, mungkin menghipnotis mereka dalam meninggalkan makanan yang keluar atau melakukan beberapa tugas lain untuk kepentingan musang itu. Itachi dikatakan sangat berbahaya dalam kelompok ketika mereka berkumpul dalam kelompok. Ketika mereka semua berkumpul di malam hari mereka memiliki kekuatan untuk memanggil api, memanjat ke bahu masing masing dan menciptakan pusaran api yang besar dan meledak dalam putaran angin puyuh.  Bentuk lain itachi sering dianggap sebagai yang paling terampil dan cerdik dalam bentuk perubahan hewan dari semuanya, memiliki bentuk bentuk alternatif lebih dari bentuk lainnya.

Arti nama : Musang
Nama Alternatif : Sering disebut sebagai  sepuluh yang marten di Jepang
Habitat : ditemukan di seluruh Jepang, terutama di daerah pegunungan
Makanan : Karnivora, memakan hewan liar kecil.

0 comments:

Post a Comment

 
Top