Ilustrated : Google Image
Howdy howdy, ketemu lagi bersama ./xGerraint hari ini tepat hari ini saya akan share bagaimana caranya meremas payudara wanita sesuai ukurannya.

Di dalam postingan atau artikel tidak ada niat untuk pornografi ataupun hal hal lainnya tetapi hanya memberikan informasi dan wawasan baru kepada anda khususnya yang sudah berpasangan agar tidak salah dalam memegang payudara pasangan anda dengan benar dan baik. Karena payudara wanita adalah salah satu titik sensitif yang ada pada wanita. Oleh karena itu ada baiknya untuk mempelajari atau mengetahui cara meremas payudara dengan baik. Tetapi sayang banyak pria yang tidak mengetahui dan mengontrol permainannya, sehingga saat meremas dilakukan tidak benar dan terlalu keras, terlalu kencang karena merasa gemas dengan bentuk payudara dan ukuran payudara pasangan anda. Jika anda ceroboh dalam memegangnya bukan nya pasangan anda semakin bergairah justru malah akan menghilangkan gairah seksualnya.

1. Cara meremas payudara besar
Sebuah penelitian yang pernah dilakukan oleh University of Vienna, peneliti disana memperoleh kesimpulan bahwa wanita yang memiliki payudara besar biasanya tidak sensitif dibandingkan dengan wanita yang memiliki ukuran payudara yang kecil. Karena rangkaian saraf pada payudara besar pengiriman sensasi dari putingnya melonggar. Untuk merangsang tipe payudara besar ini, bisa mencobanya dengan cara merangsang bagian sisi luar pada payudara pasangan anda tepatnya di bagian bawah ketiak, coba rangsang dengan lidah dan jari dan bisa juga menggigitnya dengan perlahan dan lembut.

2. Cara meremas payudara kecil
Seperti pada poin pertama bahwa wanita yang memiliki payudara kecil lebih sensitif daripada payudara yang besar. Sehingga lebih mudah merangsang wanita yang kecil dari pada yang besar. Tetapi tetap usahakan dengan cara yang lembut. Cobalah anda remas payudara pasangan anda dengan santai dan lembut saat melakukan penetrasi.

3. Cara meremas payudara wanita menyusui
Mungkin pada belum tahu yang tentang payudara penyusu atau sedang menyusui itu lebih lembut dan menjadi lebih sensitif. Oleh karena itu anda jangan terlalu tergesa gesa untuk menyentuh dan memainkannya, karena hal ini merupakan hal yang terbaik setelah seharian pasangan anda menyusui bayinya. Untuk meremas payudaranya sebaiknya fokuskan menyentuh bagian payudara pasangan anda yang tidak digunakan oleh bayi anda.

4. Cara meremas payudara kendur
Payudara jenis ini biasanya tidak terlalu sensitif oleh karena itu tipe ini harus pandai pandai merangsangnya, karena pada jenis ini tingkat sensitif nya sangat kecil. Hal itu terjadi karena saraf pada payudaranya sudah longgar karena tertekan oleh payudara tersebut.

5. Cara meremas payudara impian
Pada jenis ini, payudara ini adalah hasil operasi plastik, jika operasi payudara dilakukan dengan cara baik dan tepat dapat di pastikan tidak akan terganggu sedikitpun. Untuk jenis ini anda harus fokus dan konsentrasi untuk merangsangnya pada bagian permukaan payudaranya. Anda bisa menggunakan lidah dan melumat payudaranya secara lembut dengan gerakan memutar pelan pelan sambil di hayati lakukan gerakan memutar spiral dan mainkan lidah dari dari sisi luar payudaranya menuju arah puting susu.

0 comments:

Post a Comment

 
Top