Wouta gui bukan wotagei kaya JKT48 -_- ini hantu berasal dari negara Cina. Hantu tanpa kepala kaya hantu jeruk purut kalo di Indonesia. Orang cina percaya pada spektrum besar hantu yang menghantui dunia manusia ini setelah melewati dunia ini mereka lalu ke akhirat. Setiap hantu tertentu memiliki sifat, berdasarkan bagaimana mereka hidup atau bagaimana mereka meninggal. Hantu hantu ini dapat diidentifikasi dengan karakteristik khusus dan ada pula yang di yakini menghantui dan bahkan merugikan orang orang di China. Jika anda menemukan diri anda di China lalu anda berhadapan dengan roh roh mungkin berguna untuk mengetahui apa jenis hantu yang anda hadapi ini.

Jika anda adalah seorang pria bejat seperti pemerkosa, bandar, main wanita dll. Berhati hatilah terhadap Gui Nu. Gui nu adalah hantu seorang wanita mengenakan gaun merah atau putih panjang. Yang paling umum Nu Gui berasal dari perempuan yang bunuh diri dan kembali ke dunia orang hidup untuk membalas dendam pada orang orang yang telah menganiaya mereka. Ada cerita hantu kembali ke dunia sebagai wanita cantik yang merayu laki laki bejat sebelum membunuh mereka dan mengambil darah mereka.

Di China kuno mereka yang dituduh melakukan kejahatan berat dijatuhi hukuman pancung dan diyakini bahwa roh roh tanpa kepala mereka berkeliaran di sekitar lokasi eksekusi untuk selamanya. Ketika manusia meninggal dan ada ketidakadilan atau kematian mereka adalah hasil dari tuduhan palsu mereka yang di yakini tetap di bumi dalam bentuk semangat Yuan Gui. Hantu ini tidak dapat memasuki dunia bawah sebagai roh tertekan dan gelisah mereka membuat mereka terjebak di bumi. Mereka dapat di dengar menangis atau berteriak di malam hari karena mereka kadang kadang mencari orang untuk membantu mereka di dunia kehidupan.

Er Gui atau Ghost Hungry di yakini yang paling umum di China, selama bulan lunar ketujuh bulan ( Juli ) adalah periode ketika China merayakan versi barat Halloween. Hal ini diyakini bahwa selama periode ini hantu kembali dari akhirat untuk mencari kasih sayang dari orang yang masih hidup. Orang China diajarkan untuk menenangkan ke hantu ini dengan hadiah makanan uang dan air. Hal ini diyakini bahwa jika roh tidak diredakan mereka bisa kembali ke bumi marah dan menghantui keluarga yang mengabaikan keluarga almarhum mereka .

0 comments:

Post a Comment

 
Top