Ilustrated : Google Image
Hello malem ini adalah artikel lanjutan dari Cara mempuaskan payudara pasangan anda (Bagian 1) dan akan kita masuk ke bagian 2. Agak sedikit ekstrim tetapi anda harus tau!. Tetapi tips yang kemarin sudah di lakukan atau belum :p.

Yukk mariee lanjut ke Bagian ke 2 nya hehe.Siapa tau anda udah siap siap :D.

4. Berilah pujian untuk dia : Jika kamu menyukai payudara istri anda atau kekasi anda katakan kepadanya secara langsung. Tetapi ingat jangan mengatakan kepada istri orang atau kekasih orang bisa di hajar nanti. Sebuah pujian dapat melelehkan hati seorang wanita karena pujian adalah energi yang paling kuat dan dia akan terus merasa nyaman dengan anda. Lalu perlahan lahan sentuh kulitnya dan itu akan membantu meningkatkan suasana hati, libido dan responsive seksualnya. Pujian lembut itu sangat menggoda wanita dan andapun akan melihat seberapa cepat respon dia di kamar tidur dengan sentuhan yang tepat. Dan di jamin anda akan mendapatkan seks yang sangat hebat.

5. Jika istri atau kekasih anda suka main kasar beri sedikit "jepitan" : Jepitan disini bukan jepitan baju yaa, tetapi seperti menjepit puting istri atau pun kekasih anda dan berikan sedikit tekanan ke puting agar benar benar semakin hot goyangannya. Terkadan juga ada wanita yang menginginkan sedikit kekencangan di sekitar payudara dan itu akan membuat mereka berpikir merasa seksi.

6. Bereksperimen dan cari sensasi yang berbeda : Kenapa cari sensasi yang berbeda ? Supaya tidak bosan percaya atau tidak wanita akan bosan dengan gerakan itu itu aja harus cari yang lain yang baru supaya istri atau kekasih anda merasa puas dan tidak bosan. Beberapa wanita ada yang tidak suka berpetualang, kombinasi panas dingin bisa sama menggairahkan seperti bermain dengan jepitan (Baca diatas). Percaya atau tidak menggunakan es batu untuk merangsang putting dan tunggu istri atau kekasih anda menjadi superhot hot nyoy nyoy. Jika sudah hot hot lakukan seperti biasanya atau bereksperimen dengan cara yang baru agar wanita tidak merasa bosan dengan anda.

Lanjutan bagian 3 : Cara mempuaskan payudara pasangan anda (Bagian 3)

0 comments:

Post a Comment

 
Top