Habis malem mingguan terus ke ujanan. Gue kuyup basah. yaudah lah ini adalah artikel lanjutan dari Cara mempuaskan payudara pasangan anda (Bagian 2) Suami atau sih cowo tidak memberikan perhatian yang cukup kepada si wanita, bahkan saat bercinta yaudah pukul aja. Cari yang lain. Jarang ada suami atau kekasih yang ingin memainkan payudara wanita nya secara lama lama tetapi ingin langsung kebawah dan menciptakan gol indah nya sendiri. Padahal jika anda melewatkan payudaranya puncak kenikmatan seks nya akan berkurang sedikit.

Menurut pendapat wanita payudara merupakan peran penting untuk mendapatkan kenikmatan besar saat bercinta tetapi banyak lelaki tidak memahami hal ini karena mereka tidak memiliki payudara :D/

7. Biarkan dia menjadi pembimbing anda : Gerakan yang baru baru sangat lah penting agar tidak terjadi kebosanan berikan lah energi energi erotis pada tubuh nya (wanita). Seperti "honey, payudara mu bagus sekali coba aku ingin melihat jika kamu yang memegangnya" suasana atau pembicaraan ini akan membuat dia menjadi erotis dan siap dengan posisi on

8. Berikan perhatian pada nafas dan reaksinya : Perhatiin dan pelajari tubuh istri anda seperti cara bernafasnya, cara mendesahnya, cara menggeliat tubuhnya. Tapi jangan pernah sekali sekali abaikan payudaranya tetap disentuh secara perlahan lahan. Rangsangan seksual akan membuat aliran darah ke payudara lebih banyak dan payudara biasa akan tegang dan membesar hingga 25% dari ukuran semulanya. Kulit yang lebih gelap merupakan tanda bahwa istri atau kekasih anda sudah benar benar terangsang.

9. Berkomunikasi tanpa merusak mood : Pujian terhadap payudara istri anda untuk mendapatkan sebuah kemesraan. Buat gerakan tubuh paling seksi yang dapat anda lakukan yang dapat membuat anda berdua merasakan kebahagiaan. Sebenarnya menekankan pentingnya meningkatkan kualitas momen intim anda saat anda menyentuh dan meremas payudara istri anda. Jangan istri orang lain.

Semoga hubungan anda tambah mesra dan berkualitas salam BF (Biar-in Fakta)

0 comments:

Post a Comment

 
Top