Payudara lagi payudara, kenapa tidak yang lain ? Yaa karena penulis suka dengan payudara yang besar dan pantat yang semok. Kali ini artikel ini bacaan ini *ribetbgt*. yup kali ini artikel ini berjudul Mengenal tipe tipe sentuhan payudara saat bercinta. Udah tidak sabar kan gimana sih caranya ? Gini ceritanya.

Pada suatu hari ada 2 gunung yang bergelantungan lalu ada tangan yang iseng, lalu gunung itu dipegang dan diremas remas oleh kedua tangan itu. Tapi tunggu dulu ada beberapa tipe nya lho. Kamu termasuk tipe apa ?

Berikut tipenya :
  1. The Wet Touch (Sentuhan Basah) : Tipe ini biasanya memainkan puting dengan mulut selama bercinta. Lalu dihisap secara perlahan lahan dan agak kencang. Cara ini dapat meningkatkan keintiman atau kemauan untuk melakukan ++ semakin mantap. Dengan cara ini juga dapat meningkatkan bercinta bagi anda berdua. 
  2.  Sentuhan baru (The New Touch) : Ini adalah cara yang terbilang sangat baru dalam dunia per sexs-an :v. Caranya adalah seperti memegang setir mobil. Area diatas puting dengan arah jarum jam 10 dan jam 2 merupakan 2 titik paling sensitive dari payudara. Teori ini telah diuji coba oleh saya dan langsung maknyoss. 
  3. Sentuhan dengan pemutaran puting (The Hard Touch) : Yang ini sedikit sulit dan terasa agak sakit yaitu dengan cara memputar bagian putingnya tetapi harus pelan pelan dan sedikit hati hati karena jika salah mood dia akan langsung rusak :). Jika anda berhasil dijamin sentruman gairah akan memuncak dan pasangan anda sangat menikmatinya. 
  4. Sentuhan ringan (The Light Touch) : Mainkan jari jari anda diatas dada pasangan tanpa menyentuh putingnya. Atau anda langsung dekap pasangan dan gerakan tubuh hingga kulit dengan kulit akan saling bersentuhan. Rambut halus didada anda akan memberikan sensasi yang bikin pasangan anda merinding ke enakan
  5. Tanpa Sentuhan (The No Touch) : Pasti anda sedang berpikir ? Bagaimana caranya menyentuh tanpa sentuhan, jadi anda bisa menyentuh payudara tanpa menyentuhnya :v wkwk. Bukan begitu caranya. Caranya adalah cukup melihat saja saat bercinta pegang cermin dan nikmati pemandangan payudara yang bergoyang goyang selama bercinta. Tetapi hati hati cermin dapat pecah :v wkwk. 

0 comments:

Post a Comment

 
Top