Pernah ke Jepang ? Belum pernah ? Sama -_- Jika suatu hari nanti kalian ke Jepang lalu melihat foto orang yang disamping jangan pernah mengajak ngobrol karena dia bukan lah sedang sakit tetapi dia sudah meninggal.
Kuma Onna adalah sesosok wanita muda yang sedang memegang boneka beruang nya lalu mata nya ditutup oleh perban (mungkin habis dicongkel) lalu di dalam boneka beruang itu terdapat berbagai macam perhiasan dari orang orang yang telah diambil nya.
Hati hati terhadap kuma onna, beberapa poster atau artikel di tempel di dinding terowongan yang sepi di jepang banyak yang menganggap nya hanya rumor atau bercandaan belaka untuk menakuti para siswa yang sering keluar malam dan melewati terowongan tersebut.
Ketika ia memunculkan dirinya dan menentukan target nya dia akan membacakan sebuah puisi yang bunyinya seperti ini “anak sekolah memakai lipstik agar terlihat cantik...memasang pita berwarna merah didada mereka...Mereka selalu berdusta dengan cara menangis seperti bayi...kepada kekasih atau orang tua mereka...memakai sesuatu sebagai tanda kesombongan...hanya untuk menuju kematian...” tidak lama kemudian dia akan memotong bagian leher mu untuk mendapatkan kalung, dan memotong bagian tangan mu untuk mendapatkan gelang, memotong kuping kamu untuk mendapatkan giwang atau anting kamu.
Menurut pengakuan salah seorang siswi yang pernah bertemu dengan kuma onna, satu satunya cara untuk selamat dari kuma onna yaitu melepaskan dan meninggalkan semua perhiasaan atau aksesoris yang kamu kenakan, maka ia akan pergi dan hanya membawa perhiasaan atau aksesoris yang kamu tinggalkan tadi.

*note : mungkin ini setan nya matre yaa 

0 comments:

Post a Comment

 
Top